Driver Ojol Harapkan Perubahan Pendidikan Indonesia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Driver Ojol Harapkan Perubahan Pendidikan Indonesia

Editor: .
Wartawan: Yudi Indrawan
Senin, 28 Oktober 2019 00:23 WIB

Ratusan driver Go-Jek saat menghadiri Gathering dan Ulang Tahun Community Ojol Jember (COJ) pertama di Jakcloth Kecamatan Patrang, Jember, Jawa Timur.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Ditunjuknya CEO sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia diharapkan merubah wajah pendidikan bangsa ini yang dinilai monoton.

Penunjukkan dinilai para driver  (ojol) sebagai sebuah lompatan besar. Nadiem yang berlatar belakang seorang entrepreneur ditunjuk Presiden Joko Widodo menjadi menteri yang umumnya memiliki latar belakang dunia pendidikan.

Harapan ini disampaikan dalam kegiatan Gathering dan Ulang Tahun Community Ojol Jember (COJ) pertama di Jakcloth Kecamatan Patrang, Jember, Jawa Timur. Kurang lebih 800 sopir ojol dari 190 komunitas ojol seluruh Pulau Jawa, Bali, Sumatera, NTB, dan NTT berkumpul, mendoakan memiliki inovasi baru di urusan pendidikan Indonesia.

"Terpilihnya sebagai Bos , diharapkan bisa merubah wajah pendidikan Bangsa Indonesia. Ini adalah lompatan besar Bapak Jokowi (Joko Widodo) yang rata-rata (umumnya) praktisi pendidikan, guru besar, rektor, ataupun tokoh dunia pendidikan," kata Dewan Pembina Komunitas Ojol Jember Agusta Jaka Purwana saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (27/10/2019).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video