Ratusan Crosser Taklukan Medan Event Trail Adventure 2019 di Pamekasan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yeyen
Minggu, 03 November 2019 20:44 WIB

Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf M Efendi saat melepas para crosser peserta Aventure Trail 2019 Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Ratusan crosser dari berbagai daerah di Indonesia menjajal beratnya medan di event Trail Adventure yang digelar oleh Kodim 0826 Pamekasan bekerja sama dengan Pemkab serta Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Ahad (03/11/19).

Event yang dipusatkan di lapangan Sedangdang Pamekasan tersebut berlangsung dengan seru. Para crosser-crosser dari berbagai daerah tersebut menampilkan atraksi mereka dalam melewati lintasan yang terjal.

Tidak ketinggalan Wakil Bupati Pamekasan Rajae, Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf M Efendi dan Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, juga tampak ikut serta mengendarai motor trail sebagai peserta kehormatan dalam event Trail Adventure 2019.

Setelah melakukan berbagai atraksi di lapangan Sedangdang, para crosser melanjutkan petualangannya melaju melewati bebukitan yang terjal naik turun di daerah pantura.

Dandim Pamekasan Letkol Inf M Efendi yang sekaligus Pembina Komunitasi Trapas Motor Trail mengatakan, kegiatan Trail Adventure yang bertajuk "Sinergitas 2019" itu digelar sebagai wadah silaturrahim dalam meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri, Pemkab, dan masyarakat Pamekasan.

"Selain itu kegiatan ini juga sebagai wadah silaturrahim dan untuk menyalurkan bakat otomotif," tuturnya.

Letkol Inf M Efendi berharap kepada masyarakat Pamekasan atau komunitas pecinta otomotif untuk tidak melakukan kebut-kebutan di jalan umum.

"Semua bakat pembalap sudah kami siapkan, dan sudah ada wadah untuk menyalurkan bakat itu. Jadi jangan kebut-kebutan di jalan, karena kalau kecelakaan akibatnya bisa fatal," tukasnya. (yen/rev)