Pilkada Lamongan 2020, Putra Bupati Fadeli Siap Maju | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilkada Lamongan 2020, Putra Bupati Fadeli Siap Maju

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Minggu, 03 November 2019 23:00 WIB

Deddi Nordiawan, usai Seminar Parenting di Alun-alun Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Teka-teki siapa sebenarnya bakal calon bupati (Bacabup) Lamongan pada Pilkada 2020 yang akan diusung Partai Demokrat Lamongan mulai menemukan titiik terang setelah Deddi Nordiawa, putra sulung Bupati Lamongan Fadeli menyatakan siap maju Pilkada 2020 mendatang.

"Apabila ditakdirkan Allah dan didukung masyarakat, saya siap maju untuk ikut menjadi salah satu bakal calon bupati Lamongan," ujar Deddi usai menjadi narasumber dalam Seminat Parenting, Sabtu (2/11).

Dijelaskan Deddi, dirinya sebenarnya tidak berminat untuk tarung dalam Pilkada dan menggantikan orangtuanya sebagai bupati Lamongan mendatang. 

"Kalau suara langit sudah mentakdirkan saya untuk maju dalam Pilkada mendatang, saya akan jalani dengan dibarengi ikhtiar, selanjutnya kita pasrahkan kepada Allah," ujarnya.

Menurut Deddi, dirinya sudah menyiapkan berbagai program untuk pembangunan Lamongan. "Salah satunya program yang krusial di bidang pembangunan sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan berkualitas, mengingat tantangan era revolusi digital saat ini," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video