Temui Insan Olahraga Jatim, Menpora Janji Benahi Tata Kelola Olahraga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Temui Insan Olahraga Jatim, Menpora Janji Benahi Tata Kelola Olahraga

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: M. Didi Rosadi
Senin, 04 November 2019 09:37 WIB

Menpora Zainudin Amali memberi pengarahan kepada insan olahraga Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi. foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Menteri Pemuda dan Olah Raga () Zainudin Amali bertekad untuk lebih banyak mendengar dan menerima masukan dari para insan olahraga. Hal itu sebagai bagian dari upaya membenahi tata kelola seluruh olahraga di tanah air.

Penyataan itu disampaikan saat bertemu insan olahraga Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi.

"Saya sudah bertekad akan lebih banyak mendengar. Dengan mendengar itu, kita bisa tahu apa yang sedang terjadi, apa yang dialami, apa yang dipikirkan dan apa yang diharapkan cabang-cabang olahraga kepada pemerintah," kata pejabat yang akrab disapa ZA itu, Minggu (3/11) malam.

Menurutnya, saat ini tidak zamannya lagi pemerintah langsung main instruksi. Pemerintah harus bisa banyak mendengarkan para insan olah raga.

"Mudah-mudahan apa yang disampaikan para insan olahraga itu bisa melengkapi informasi yang diterima untuk mereview tata kelola tentang olahraga yang ada di Indonesia," ujar Ketua Komisi II DPR RI periode 2014-2019 tersebut.

Selain itu, Zainudin juga menaruh perhatian pada masa depan atlet. Dalam pengamatannya, ada dua hal yang selama ini menjadi beban para atlet dalam menuntut ilmu dan berjuang untuk prestasinya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video