Diresmikan Bupati Pasuruan, Gedung TP4D Bisa Digunakan Kegiatan Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diresmikan Bupati Pasuruan, Gedung TP4D Bisa Digunakan Kegiatan Masyarakat

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Habibi
Senin, 04 November 2019 15:55 WIB

Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf menandatangani prasasti peresmian gedung TP4D.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Setelah menunggu selama dua tahun, proses pembangunan gedung TP4D Pasuruan rampung juga. Gedung dua lantai yang mulai dibangun sejak tahun 2018 itu diresmikan oleh Bupati Pasuruan H. M. Irsyad Yusuf, S.E., M.M.A, Senin (04/11).

Dalam sambutannya, Kejari Bangil H. Moch Noor, S.H. di depan tamu undangan mengucapkan banyak terima kasih kepada atas dukungan dan partisipasinya dalam pelaksanaan pembangunan gedung TP4D tersebut.

"Kami atas nama pegawai Kejaksaan Negri Bangil mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari Bupati Pasuruan dalam pembangunan gedung TP4D ini," jelasnya.

Sementara Bupati Irsyad menjelaskan pihaknya selalu mendukung program Korps Adhyaksa dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya adalah melalui pembangunan gedung TP4D (Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah, dan Pembangunan Daerah).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video