Sampaikan Visi-Misi, Kartika Hidayati Siap Melanjutkan Kepemimpinan Bupati Fadeli | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sampaikan Visi-Misi, Kartika Hidayati Siap Melanjutkan Kepemimpinan Bupati Fadeli

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Selasa, 05 November 2019 23:24 WIB

Wakil Bupati Lamongan Kartika Hidyati berfoto seusai menyampaikan visi misi.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Lamongan, Kartika Hidayati salah satu dari lima Bakal Calon Bupati (Bacabup) yang mendaftar melalui DPD Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Lamongan, Selasa (5/11) sore menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan kepemimpinan Bupati Fadeli pada Pilkada 2020 mendatang. Sebelumnya, Fadeli berpasangan dengan dirinya dengan menggunakan tagline Fakta (Fadeli-Kartika) .

Usai pemaparan visi misi, Kartika Hidayati mengaku mempunyai jurus ampuh untuk menanggulangi problem kemiskinan di Lamongan, salah satunya dengan cara memperbanyak pusat ekonomi kreatif dan memberdayakan para petani dengan sistem modern.

"Alhamdulillah saya tadi sudah menyampaikan visi misi pembangunan Lamongan ke depan. Prioritas utama saya pada tiga hal, yakni Perekonomian, Pendidikan, dan Kesehatan. Karena tiga hal itu menurut saya kebutuhan mendasar yang harus terus diperbaiki," jelas Ketua PC Muslimat Lamongan itu penuh semangat.

Selain itu, Kartika sudah dikenal masyarakat Lamongan, karena selain pernah berjuang sebagai wakil rakyat juga berpengalaman di pemerintahan selama ini. "Insya Allah dengan pengalaman dan pengabdian serta penghormatan terhadap pemimpin terdahulu, saya akan berjuang untuk Lamongan yang lebih baik dan sejahtera masyarakatnya," ujar Kartika optimis.

Sementara salah satu penguji dari DPP NasDem Dr. Suyoto mengatakan, sudah mendengar semua program dari lima kandidat yang melamar menjadi bacabup melalui Partai Nasdem. Semuanya sudah mempunyai prioritas yang sangat bagus, yang nantinya akan menjadi pertimbangan DPP dalam memberikan rekomendasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video