K​asdim 0801/Pacitan Resmikan Rabat Jalan Karya Bhakti Imbangan TMMD 2019 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

K​asdim 0801/Pacitan Resmikan Rabat Jalan Karya Bhakti Imbangan TMMD 2019

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Selasa, 12 November 2019 18:37 WIB

Kasdim 0801/Pacitan Mayor Inf Tomy Fedy Anugrahan sedang melakukan pengguntingan pita.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - TNI kembali membuka akses jalan dengan membangun jalan rabat di Desa Bandar, Kecamatan Bandar, Kabupaten Pacitan. Kegiatan tersebut sebagai rangkaian karya bhakti imbangan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2019 yang digelar Selasa (12/11).

Karya bhakti imbangan TMMD tersebut mengerjakan pembuatan rabat jalan dengan lebar 3 meter dan panjang 300 meter, dimulai dari perbatasan Dusun Panjing sampai dengan jalan perbatasan Dusun Gamping, Desa Ngunut.

Dalam sambutanya, Kepala Staf Distrik Militer (Kasdim) 0801 Pacitan Mayor Inf Tomy Fedy Anugrahan menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan undangan yang sudah hadir di acara peresmian rabat jalan karya bhakti imbangan TMMD Tahun 2019. 

"Karya bhakti imbangan TMMD tahun ini merupakan program lintas sektoral baik dari kementerian, pemprov, pemkab, dan masyarakat," ujar kasdim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video