Arumi Beri Selamat Dilantiknya Tri Tito Karnavian Jadi Ketua Umum TP PKK Masa Bakti 2019-2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Arumi Beri Selamat Dilantiknya Tri Tito Karnavian Jadi Ketua Umum TP PKK Masa Bakti 2019-2024

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Selasa, 12 November 2019 23:46 WIB

Arumi Bachsin (enam dari kiri) saat menghadiri Pelantikan Ketua Umum TP PKK Tri Tito Karnavian di Balai Kartini, Jakarta, Selasa (12/11). foto: ist.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Ketua TP Provinsi Jawa Timur, Arumi Bachsin memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Tri Tito Karnavian sebagai Ketua Umum TP masa bakti 2019 - 2024. Dirinya berharap, sinergitas program TP Pusat dengan TP Prov. Jatim dapat semakin terjalin.

"Saya mengucapkan selamat dan menyambut kehadiran Ibu Tri Tito Karnavian atas pelantikannya sebagai Ketua Umum TP yang baru. Apalagi kami sudah sangat akrab dan beliau merupakan sosok yang tidak asing bagi kami," tukas Arumi sapaan akrab Ketua TP Prov. Jatim saat menghadiri Pelantikan Ketua Umum TP masa bakti 2019-2024 Tri Tito Karnavian oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian di Balai Kartini, Jakarta, Selasa (12/11).

Arumi mengatakan, dengan kepemimpinan yang baru, tentunya akan ada refreshment dan target-target yang baru. Untuk itu, pihaknya akan segera berkoordinasi dan konsultasi mengenai visi misi dari Pusat. Hal ini penting dilakukan, karena merupakan mitra pemerintah, maka adaptasi harus segera dilakukan di segala lini.

“Memasuki tahun 2020, kami menunggu arahan dari pusat untuk pengembangan program . Apakah meneruskan program yang lama, atau ada tambahan program lainnya. Hal ini harus segera dilakukan agar sinergitas dengan Pusat bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Sementara itu, Mendagri Tito Karnavian menyampaikan, bahwa memiliki peran penting dalam pembentukan keluarga. Menurutnya, keluarga merupakan basis awal sebuah pembangunan dan unit terkecil dari komunitas sebuah negara.

“Peran penting untuk lebih fokus lagi, bukan hanya di kabupaten dan desa, tapi lebih fokus ke yang lebih penting, yaitu keluarga. Karena, keluarga adalah basis pertahanan dari komunitas serta keluarga juga jadi pusat untuk pengembangan masa depan,” terang Mendagri Tito.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video