Anak Bupati Lamongan, Deddi Nordiawan Daftar Bakal Cabup ke DPC Gerindra | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anak Bupati Lamongan, Deddi Nordiawan Daftar Bakal Cabup ke DPC Gerindra

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Rabu, 13 November 2019 22:10 WIB

Deddi Nordiawan (berkopiah) datang ke DPC Gerindra menggunakan sepeda onthel bersama pendukungnya. foto: NUR QOMAR/ BANGSAONLINE

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Teka-teki maju tidaknya anak Bupati Lamongan Fadeli, Deddi Nordiawan untuk mengikuti bursa Pilkada Lamongan 2020, akhirnya terjawab. Ini setelah dosen Fakultas Ekonomi UI tersebut mendaftarkan diri sebagai bakal cabup ke DPC Partai Gerindra Lamongan, Rabu (13/11) sore.

Deddy Nordiawan datang ke kantor DPC Gerindra bersama pendukungnya menggunakan kendaraan sepeda ontel lipat. Mengenakan baju putih, ia disambut Ketua DPC Partai Gerindra Lamongan Tsalis Fahmi dan pengurus lainnya.

Putra pertama Bupati Fadeli ini merupakan tokoh keempat yang mendaftar sebagai bakal cabup di penjaringan internal DPC Gerindra Lamongan. Sementara tiga tokoh lain Suhandoyo, Sekda Yuhronur Efendi, Kartika Hidayati, dan Sholahuddin lebih dulu mendaftar dan mengembalikan formulir.

Usai menyerahkan formulir pendaftaran sebagai bacabup, Deddy menyampaikan alasannya untuk turut maju di bursa Pilkada 2020. "Saya ingin membaktikan ilmu saya yang selama ini saya baktikan di Jakarta dan di berbagai kota lainnya. Selain itu, saya ingin amal sholeh dan jariyah," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video