Peradi Gresik dan Unigres Kerja Sama Gelar PKPA Angkatan Pertama | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peradi Gresik dan Unigres Kerja Sama Gelar PKPA Angkatan Pertama

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud
Sabtu, 16 November 2019 13:43 WIB

Suasana pembukaan PKPA di Unigres. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC Perhimpunan Advokat Indonesia () Kabupaten Gresik bekerja sama dengan Universitas Gresik (Unigres) menggelar Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) angkatan pertama.

Kegiatan digelar mulai15 November - 8 Desember diikuti 27 peserta dari berbagai perwakilan ini digelar di Unigres, Jalan Arif Rahman Hakim, Gresik. Hal ini disampaikan Ketua Panitia Akhmad Zainudin Fuad, S.H.

"Diharapkan, ke depannya, untuk PKPA angkatan berikutnya makin banyak pesertanya," katanya kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (16/11).

Ketua DPC Kabupaten Gresik, Kukuh Pramono Budi menyatakan, PKPA diadakan untuk menjaring calon advokat. Termasuk, para advokat yang tergabung dalam , sehingga makin memiliki kualitas.

Dalam PKPA ini, Gresik menghadirkan sejumlah pemateri berkompeten di bidang praktisi dan akademisi dengan kurikulum yang digariskan oleh Dewan Pimpinan Nasional (DKN) . Pemateri antara lain mantan Ketua Muda Pidana Khusus (Pidsus) MA Dr. Djoko Sarwoko, S.H., M.H, Prof. Dr. M. Isnaeni S.H., M.S, dari FH Unair, dan Prof. Dr. Basuki Rekso Wibowo S.H., M.S dari FH Unair dan FH Unas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video