Wabup Lepas Gerak Jalan Perjuangan Mojosari-Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wabup Lepas Gerak Jalan Perjuangan Mojosari-Mojokerto

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Sabtu, 23 November 2019 20:10 WIB

Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi memberangkatkan peserta gerak jalan Mojosari-Mojokerto tahun 2019, di GOR Gajah Mada Mojosari hingga finish di Kecamatan Mojoanyar.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Pungkasiadi, memberangkatkan peserta gerak jalan Mojosari- tahun 2019 yang mengambil start di GOR Gajah Mada Mojosari hingga finish di Kecamatan Mojoanyar, Sabtu (23/11) siang.

Gerak jalan diikuti peserta kategori beregu umum putra dan putri masing-masing 18 regu, 30 regu pelajar putra, 25 regu pelajar putri, perorangan putra 164 orang, dan perorangan putri 87 orang.

Wakil bupati dalam event tahunan ini, mengajak semua peserta untuk mengenang jasa para pahlawan dengan memetik kembali nilai-nilai sejarah, khususnya peristiwa pertempuran masyarakat Kabupaten melawan Belanda.

“Saya harap event tahunan ini bisa diadakan sebelum Hari Pahlawan, supaya makin meriah. Tahun depan saya juga ingin agar partisipasi peserta makin banyak seperti dari perusahaan-perusahaan,” kata wabup yang hadir didampingi Wakil Ketua TP PKK Yayuk Pungkasiadi, Forkopimda, dan OPD.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video