Tingkatkan Keharmonisan dengan Malaysia, Pangkoarmada II Hadiri Cocktail Party | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tingkatkan Keharmonisan dengan Malaysia, Pangkoarmada II Hadiri Cocktail Party

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Devi Fitri
Selasa, 26 November 2019 21:12 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto menghadiri acara Cocktail Party yang digelar oleh Satgas Port Visit 2019, di geladak KRI Bung Tomo-357 dan KRI SIM-367 yang sandar di Dermaga Sepanggar Kota Kinabalu, .

Beberapa pejabat penting Tentara Laut Diraja (TLDM) turut hadir, yakni Timbalan Panglima Armada Timur Laksamana Pertama Rusli Bin Ahmad dan Panglima Kapal Selam TLDM Laksamana Pertama Baharudin. Juga Konjen RI beserta staf Krishna Djaelani, Atal KBRI di Kolonel Laut (E) R. Lilik Asmoro, Komandan Satkor Koarmada II Kolonel Laut (P) Agam Endrasmoro dan para staf Armada Timur TLDM .

dalam sambutannya mengatakan bahwa kunjungan ke Kinabalu yang dikemas dalam Port Visit 2019 ini bertujuan untuk lebih mendekatkan hubungan bilateral antara Indonesia dan sebagai negara di kawasan Asia Tenggara.

"Mengusung tema Indonesian Maritime Envoy 2019 semoga Satgas Port Visit 2019 dapat meningkatkan kerja sama yang telah terjalin, juga rasa persaudaraan yang berlanjut dengan baik antara Indonesia dan serta dua negara tujuan lainnya yakni Philipina dan Singapura. Pada kesempatan ini saya beserta rombongan menyampaikan rasa hormat dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadirannya dalam acara ini,” terang Heru, begitu orang nomor satu di Koarmada II ini disapa.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video