​Ritual Aneh, Jemur Pantat 30 Detik Setara dengan Berjemur dengan Pakaian Sehari Penuh | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Ritual Aneh, Jemur Pantat 30 Detik Setara dengan Berjemur dengan Pakaian Sehari Penuh

Editor: Choirul
Rabu, 27 November 2019 22:31 WIB

Begini posisi yoga, berjemur pantat. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Aktivitas yang diberi nama ritual 'bum sunning', yaitu menjemur pantat selama 30 detik saja, diklaim memberikan energi.

Sebuah postingan di Instagram menjadi viral setelah Meagan, pemilik akun, mengklaim bum sunning membantu meningkatkan tingkat energinya dan tidur lebih baik. Namun, seorang dokter memperingatkan orang lain untuk tidak meniru.

Pengguna media sosial telah kehilangan kata-kata setelah postingan wanita ini tentang praktik 'perineum sunning' yang kurang dikenal menjadi viral.

Meagan berbagi foto berkategori porno, di mana dia berbaring telentang di luar ruangan, memegang kakinya di udara dengan tangannya untuk mendapatkan sinar pada area pantat dan duburnya, di mana menurut pepatah populer, matahari biasanya tidak bersinar.

Warga California ini memulai setiap hari dengan lima menit mengekspos perineumnya (melihat ke atas) ke matahari, dan mengklaim hal itu membuatnya begitu berenergi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

 Tag:   telanjang unik-aneh

Berita Terkait

Bangsaonline Video