Hari Pertama, Bawaslu Situbondo Terima 36 Pendaftar Panwascam Pilkada 2020 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hari Pertama, Bawaslu Situbondo Terima 36 Pendaftar Panwascam Pilkada 2020

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mursidi
Kamis, 28 November 2019 00:26 WIB

Suasana pendaftaran Panwaslu Kecamatan di Kantor Bawaslu Situbondo.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Situbondo secara resmi membuka pendaftaran Panitia Pengawas Kecamatan (Panwas) untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Situbondo tahun 2020, sejak Rabu (27/11). Terhitung ada sebanyak 36 pelamar di hari pertama yang resmi mendaftar.

Sekretaris Kelompok Kerja (Pokja) Pembentukan Panwas Kecamatan , Rocky Syahbana mengatakan, bahwa diperkirakan pendaftar akan terus bertambah seiring masih lamanya masa pendaftaran.

"Hari ini merupakan hari pertama dibukanya pendaftaran. Sampai jam 4 sore ini, sudah ada sebanyak 36 pendaftar, jadi diperkirakan akan terus bertambah, karena masa pendaftaran ini akan terus berlangsung sampai tanggal 3 Desember mendatang," katanya, Rabu (27/11).

Rocky menjelaskan, dari 17 Kecamatan, membutuhkan sebanyak 51 anggota Panitia Pengawas (Panwas) Kecamatan. Berdasarkan peraturan yang berlaku, setiap Kecamatan akan diisi sebanyak 3 anggota Panwascam.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Bawaslu Situbondo

Berita Terkait

Bangsaonline Video