Farhat Abbas: Turut Berduka Atas Kematian Olga

Editor: Revol
Senin, 08 Desember 2014 14:52 WIB

foto: kapanlagi.com

BangsaOnline - Farhat Abbas lagi-lagi kembali membuat ulah. Setelah beberapa waktu lalu terlibat perseteruan dengan Al-Ghazali, kali ini, ia mengabarkan kematian Olga Syahputra, salah satu komedian Indonesia yang memang sedang terbaring sakit hingga harus dirawat diluar negeri.

Kabar menghebohkan itu ditulis Farhat melalui akun Twitter miliknya belum lama ini. Melalui akun twitternya, Farhat mengucapkan turut belasungkawa terhadap komedian dengan bayaran termahal tersebut.

"Turut berduka cita atas kepergian artis komedian Yoga 'Olga' Syahputra. Semoga beristirahat dengan tenang. Orang-orang yang mengaburkan dan menguburkanmu diampuni," tulis Farhat di akun @farhatabbaslaw.

Terang saja, kabar ini membuat publik bertanya-tanya. Benarkah Olga meninggal dunia? Padahal sempat beredar kabar bahwa kini kondisinya sudah membaik.

Terlebih kabar duka ini disampaikan oleh Farhat, yang memang kerap mencari sensasi. Berbagai tanggapan muncul untuk mempertanyakan kebenaran berita tersebut, salah satunya dari akun @zaskiaandri.

"Om kan kenal baik yah sama Olga. Kok bisa-bisanya sih berbicara seperti itu di media sosial tanpa mengetahui kebenarannya?" tulis @zaskiaandri.

Diberi pertanyaan seperti itu, Farhat bukannya membantah, tapi malah mengeluarkan statement yang menegaskan status sebelumnya. Ia justru berdoa agar Olga mendapatkan damai di sisi Tuhan YME.

"Orang hidup dibuat seperti orang mati. Orang mati dibuat seperti hidup. Semoga Yoga 'Olga' Syahputra tenang di dalam pelukan Tuhan, amin," lanjutnya.

Benarkah Olga meninggal dunia? Manajemen dari Olga langsung mengklarifikasi berita yang dikicaukan oleh pengacara sensasional tersebut. Melalui Pipit, yang merupakan adik dari Vera yang tak lain adalah manajer Olga ini menjelaskan bila keadaan Olga masih stabil. Ia pun meminta doa agar Olga bisa segera sembuh dan pulang ke Indonesia. "Alhamdulilah kondisi beliau stabil dan membaik, doakan saja ya," tutup Pipit.

 

sumber : kapanlagi.com