SMK Brantas Karangkates Tingkatkan Mutu Melalui Pendidikan Karakter, Dijamin Siswa Langsung Kerja | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

SMK Brantas Karangkates Tingkatkan Mutu Melalui Pendidikan Karakter, Dijamin Siswa Langsung Kerja

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Tuhu Priyono
Kamis, 28 November 2019 16:03 WIB

Program keahlian dan kegiatan siswa siswi di SMK Brantas.

MALANG, BANGSAONLINE.com - SMK Brantas, Karangkates, Sumberpucung, Kabupaten Malang terus memperbaiki mutu pendidikan melalui pendidikan karakter kepada siswa-siswinya. Hal ini dilakukan agar lulusan dari SMK Brantas mampu bersaing di dunia industri saat ini.

Dengan jumlah murid yang mencapai 1.700 siswa, ini memperlihatkan bahwa SMK Brantas juga semakin dipercaya masyarakat.

“Kami yakin, sekolah ini mampu menjadi yang terbaik dan berbeda dengan sekolah pada umumnya, karena kita terus berbenah dan memperbaiki kualitas pendidikan dan sekolah. Dengan didasari keikhlasan untuk mendidik siswa yang berjiwa disiplin, tertib, santun, dan berkarakter, kita akan bisa mencetak dan mengantar siswa-siswi sampai diterima kerja pada perusahaan besar berskala nasional atau internasional,” katanya Kepala SMK Brantas, Ir. H. Sukatno saat ditemui HARIAN BANGSA di kantornya.

Sukatno yakin, dengan menjaga dan mempertahankan pendidikan karakter, lulusan SMK Brantas bisa menjadi orang yang sukses.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Sekolah Malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video