Pastikan Keamanan Siswa, Kapolresta Sidoarjo Sidak MI Darul Ulum Tambakrejo Waru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pastikan Keamanan Siswa, Kapolresta Sidoarjo Sidak MI Darul Ulum Tambakrejo Waru

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Jumat, 29 November 2019 09:54 WIB

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, diserbu ratusan murid Madrasah Ibtidaiyah (MI) Darul Ulum, Tambakrejo, Waru, Jumat (29/11).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho tiba-tiba saja diserbu ratusan murid Madrasah Ibtidaiyah (MI) Darul Ulum, Tambak Rejo, Kecamatan Waru, Jumat (29/11) pagi. Mereka, berebut jabat tangan dengan orang nomor satu di Polresta Sidoarjo itu.

Mantan Sekpri Kapolri itu, sengaja sidak ke MI Darul Ulum untuk memastikan keamanan siswa, pasca maraknya isu anak. Dengan senang hati, perwira dengan melati tiga di pundaknya itu menyalami satu per satu siswa dan siswi yang antre jabat tangan. "Jangan mau diantar pulang orang yang belum kenal," nasihat Zain kepada siswa siswi yang dijumpai.

Zain juga menyebutkan jika pihaknya sengaja memerintahkan anggotanya untuk melakukan patroli pengamanan di sekolah sekolah. Hal itu juga bagian dari langkah antisipatif. "Saya juga ingin pastikan anggota yang sudah diposkan di sekolah sekolah betugas dengan baik," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video