Promosikan Destinasi Wisata, BPPD Situbondo Gelar Fam Trip Undang Travel Agent Nusantara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Promosikan Destinasi Wisata, BPPD Situbondo Gelar Fam Trip Undang Travel Agent Nusantara

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mursidi
Minggu, 01 Desember 2019 15:36 WIB

Sejumlah travel agent saat mengunjungi salah satu destinasi wisata Kampung Blekok di Situbondo. foto: MURSIDI/ BANGSAONLINE

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Badan Promosi Parawisata Daerah (BPPD) menggelar kegiatan familiarization trip (Fam Trip) dalam rangka mempromosikan sejumlah destinasi wisata unggulan di kepada para travel agent nusantara dan mancanegara.

Ketua Panitia Fam Trip BPPD , Agus Rejeki mengatakan, selama BPPD dibentuk, promosi dilakukan lewat iklan promosi, audio visual, penyebaran pamflet, dan media sosial, sehingga menurutnya, kegiatan Fam Trip tersebut merupakan pengalaman pertama yang dilakukan oleh BPPD .

"Tentu tujuan diadakannya Fam Trip ini agar para tamu dari puluhan trevel agent tersebut bisa menjual kepada para pelanggannya untuk memperkenalkan Kabupaten ," katanya, Ahad (1/12).

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa di tidak hanya memiliki kekuatan alam, namun juga ada kultur yang juga akan dikenalkan, sehingga kekayaan berupa nitur dan kultur tersebut bisa dipadukan dalam satu bingkai.

"Para tamu ini nanti akan kita kasi kuesioner untuk memberi penilaian, apa saja yang harus dilakukan Kabupaten agar menjadi produk unggulan wisata Jawa Timur," terang pria yang akrab dipanggil Toton ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Situbondo Travel

Berita Terkait

Bangsaonline Video