PKH Gresik Borong Sejumlah Penghargaan di PKH Appreciation Day 2019 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PKH Gresik Borong Sejumlah Penghargaan di PKH Appreciation Day 2019

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Selasa, 03 Desember 2019 00:30 WIB

Wabup Qosim menyerahkan penghargaan secara simbolis kepada Korkab PKH Gresik Diana Tri Ratna Ningtyas disaksikan Kepala Dinsos Sentot Supriyohadi. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pemkab Gresik melalui Pelaksana Program Keluarga Harapan (P) meraih sejumlah penghargaan dalam Appreciation Day 2019 yang dihelat di Makassar, beberapa waktu lalu.  Kabupaten Gresik dinobatkan sebagai yang terbaik di Indonesia dalam tata kelola.

Selain itu, Koordinator Kabupaten (Korkab) Gresik atas nama Diana Tri Ratna Ningtyas juga dinobatkan sebagai Korkab Teladan Nasional 2019, serta pendamping Kecamatan Duduksampeyan atas nama Ratna Ristiningtyas juga dinobatkan menjadi pendamping terbaik.

Atas penghargaan tersebut, Dinas Sosial (Dinsos) yang bertanggungjawab dalam program menggelar tasyakuran di Gedung Puteri Mijil Gresik, Senin (2/12).

Wakil Bupati Gresik Moh. Qosim yang hadir menyampaikan selamat kepada Dinas Sosial yang membawahi program di Kabupaten Gresik atas prestasi yang telah dicapai pada tahun 2019.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PKH pkh gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video