Pasca Sinyal Positif dari PPP, Lia Dapat Dukungan Konglomerat Jos Soetomo di Pilwali Surabaya 2020 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pasca Sinyal Positif dari PPP, Lia Dapat Dukungan Konglomerat Jos Soetomo di Pilwali Surabaya 2020

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Selasa, 03 Desember 2019 00:50 WIB

Konglomerat H. M. Jos Soetomo saat memberikan sambutan dalam pengukuhan pengurus Yayasan Jati Diri Bangsa. foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Jalan Lia Istifhama menuju kontestasi Pilwali Surabaya 2020 semakin mulus. Pasca mendapat sinyal positif dari Ketua DPW PPP Jatim, Musyaffa' Noer, Putri KH. Masykur Hasyim itu mendapat dukungan dari konglomerat H.M. Jos Soetomo.

Perkembangan terbaru itu disampaikan perempuan yang akrab disapa Ning Lia itu. Lia menceritakan dirinya bertemu H. M. Jos Soetomo yang merupakan konglomerat asal Jawa Timur itu dalam pengukuhan pengurus Yayasan Jati Diri Bangsa, sekaligus peresmian mushola Fastabiqul Khoirot di Prigen, Pasuruan, Minggu (1/12) malam.

Uniknya, di tengah pidatonya yang berapi-api guna mengajak hadirin mencintai Pancasila dan NKRI sebagai bentuk cinta Agama, Abah Jos, panggilan akrabnya juga menyeletuk perihal pilwali Surabaya.

"Ini ada Lia Istifhama, calon wali kota kita untuk Surabaya. Saya tidak kampanye, tapi saya mendoakan Lia menjadi Wali Kota Surabaya," ujar Lia mengulang ucapan Abah Jos, Senin (2/12)

Siapa yang tak kenal H.M. Jos Soetomo? Konglomerat berusia 74 tahun asal Kalimantan Timur ini, merupakan sosok yang tak asing. Terutama di kalangan pengusaha dan pejabat birokrat. Pengusaha Muslim Tionghoa ini merupakan satu di antara 150 orang terkaya di Indonesia dan juga masuk dalam daftar Miliarder versi Globe Asia pada 2017 lalu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video