Pembangunan Proyek Fisik di Kota Blitar Abaikan Perlengkapan Keselamatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pembangunan Proyek Fisik di Kota Blitar Abaikan Perlengkapan Keselamatan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Senin, 09 Desember 2019 16:51 WIB

Para pekerja proyek pembangunan Pasar Legi tampak tak mengenakan perlengkapan K3.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pembangunan sejumlah proyek fisik di Kota Blitar dilakukan tanpa memperhatikan kelengkapan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3). Hal ini diketahui saat Komisi II DPRD Kota Blitar menggelar sidak di sejumlah proyek fisik yang sedang dikerjakan Pemkot Blitar, Senin (9/12/2019).

Sejumlah anggota DPRD nampak geram melihat para pekerja tidak menggunakan alat perlengkapan keselamatan. Pekerja proyek yang diketahui tidak menggunakan K3 itu di antaranya ditemukan di proyek pembangunan Pasar Legi dan proyek pembangunan Parkir Barat Wisata Sumber Udel.

"Ini sudah menyalahi aturan. K3 ini sebenarnya juga ada anggaranya. Gak taju benar-benar digunakan atau diapakan anggaran itu kami tidak tahu. Yang jelas hari ini mereka tidak menggunakan perlengkapan keamanan seperti pelindung kepala, rompi dan sepatu proyek," tegas anggota Komisi II DPRD Kota Blitar Purwanto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Proyek Blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video