Foto Mesra Shaheer Sheikh-Ayu TingTing Bikin Fans Cemburu

Rabu, 10 Desember 2014 16:10 WIB

Salah satu foto Shaheer Sheikh dan Ayu Ting-ting. Foto: liputan6.com

BangsaOnline.com - Pria tampan ini rupanya makin digandrungi para fans, ia juga sempat dicemburui karena dinilai terlalu dekat dengan Ayu Ting Ting, pedangdut pelantun Alamat Palsu.

Padahal seperti diketahui ia tergabung dalam program Panah Asmara Arjuna (PAA), dan tak sedikit dari fans Shaheer yang berharap si pangeran `jadian` dengan salah satu kontestan PAA, Gabit.

Belum lama ini, penggemar Shaheer menjadi sedikit `panas` karena melihat kemesraan Shaheer dan Ayu. Keduanya dianggap seperti sejoli yang kasmaran. Dalam akun Instagram pribadinya pada 8 Desember lalu, Shaheer mengunggah foto bersama Ayu. Keduanya duduk bersebelahan dan Shaheer memegang lengan Ayu.

`Red in Colour #PAA` tulis Shaheer sebagai keterangan foto. Melihat itu, ada beberapa orang yang berkomentar dengan nada tak suka. Malah ada yang membujuk Shaheer untuk menghapusnya.

Menengahi komentar-komentar miring, akun lydhachue menengahi, "haduuuuh kok masi rame yaa??khan udh di Klarifikasi Ama shaheer di akun Twitternya...udah ayO kabur kabur :-):-):-), tulisnya di Instagram"