Makin Mesra, Shaheer Sheikh Gandeng Ayu Ting Ting

Rabu, 10 Desember 2014 20:07 WIB

foto: kapanlagi.com

BangsaOnline.com - Setelah mengaku cemburu karena Ayu Ting Ting dekat dengan Lavanya Bhardwaj di atas panggung, kini Shaheer Sheikh semakin berani menunjukkan ketertarikannya kepada penyanyi dangdut tersebut. Salah satunya terbukti dari sebuah foto yang beredar di dunia maya baru-baru ini.

Di dalam foto yang diunggah Ayu ke akun @ayutingting92 itu, terlihat bahwa memang ada sesuatu yang beda antara Shaheer dan Ayu. Bagaimana tidak, berpose bertiga bareng Rizky, peserta Panah Asmara Arjuna, Shaheer justru lebih fokus kepada Ayu.

Entah disengaja atau tidak, tangan Shaheer menggenggam erat lengan Ayu yang ada di sebelah kirinya. Pandangannya memang ke kamera, tapi tangan itu erat memegang lengan pemilik hits Alamat Palsu tersebut. Sementara tangan Ayu pun ada di bawah jemari Shaheer. Seolah ingin menggenggam, tapi masih menjaga diri karena ada Rizky di samping mereka.

Tentu saja banyak fans Shaheer yang protes, kebanyakan cemburu karena idola mereka jadi sangat dekat dengan janda satu anak tersebut. Dan mereka tidak segan untuk melontarkan protes di kolom komentar akun milik Ayu tersebut.

"Jadi gimanaaaaa gitu lihat ekspresi di Juna. Tatapannya biasa, tapi tangannya itu lho, romantis abis," tulis akun @nanoqid_shopp

"Simpatiku ke Shaheer berkurang karena kompetisi ini kan belum berakhir. Aku sangat sedih," tulis akun @wayan_raihan.

"Tangan Shaheer parahhhh, pegang-pegang Ayuuu," tulis @_ksyarhan.

 

sumber : kapanlagi.com