Warga Kendit Temukan Bom Jenis Mortir di Sungai | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga Kendit Temukan Bom Jenis Mortir di Sungai

Editor: .
Wartawan: Mursidi
Kamis, 12 Desember 2019 23:03 WIB

Polisi saat mengamankan bom jenis mortir di halaman belakang Mapolsek Kendit.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Balung, Kecamatan Kendit, dihebohkan penemuan benda yang menyerupai bom. Benda berkarat yang diduga bom jenis mortir tersebut, ditemukan oleh H. Ramli (45), saat sedang membersihkan sampah di dalam sungai.

Penemuan benda mirip bom tersebut dilaporkan ke pihak Polsek setempat. Selanjutnya, anggota Polsek dan Koramil Kendit mendatangi lokasi penemuan benda berbahaya tersebut. Namun, saat sudah sampai ke lokasi, benda tersebut sudah berada di rumah H. Ramli.

Untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan, polisi bersama TNI membawa benda tersebut ke Polsek Kendit dan diletakkan di halaman belakang Mapolsek Kendit, kemudian polisi memasang garis polisi (police line).

"Benda itu saya temukan saat sedang membersihkan sampah di sungai karangpolo bersama belasan warga lainnya," kata H. Ramli, di rumahnya, Rabu (12/12)

Ia menuturkan bahwa, dirinya terpaksa mengambil benda yang mirip bom tersebut dan membawa kerumahnya, pasalnya ia khawatir benda tersebut meledak hingga mengakibatkan banyak korban.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Situbondo

Berita Terkait

Bangsaonline Video