Sang Ibu 3 Kali Gagal Ujian Praktik Mengemudi, Anaknya Gantikan Ujian dengan Menyamar

Editor: Choirul
Jumat, 13 Desember 2019 22:27 WIB

Sayang ibu. foto: theguardian

BANGSAONLINE.com – Karena ibunya, Dona Maria, gagal ujian praktik mengemudi hingga sebanyak 3 kali, sang anak, Heitor Márcio Schiave memilih menggantikannya. Untuk bisa menggantikan sang ibu di ujian keempat, Heitor Márcio Schiave harus berpakaian layaknya Dona Maria.

"Dia adalah pria dengan pakaian panjang, sangat dibuat-buat. Tidak terlihat seperti seorang ibu," kata seorang penguji yang langsung mengetahui penyamaran Heitor Márcio Schiave.

Pada upaya tes mengemudi keempat, Dona Maria Schiave, ibu tua di kota kecil Novo Mutum Paraná, di Amazon, Brasil – terlambat dua jam. Para peserta ujian sudah praktik parkir paralel, dan akhirnya para penguji membawa peserta praktik di jalan raya. Saat itu, Dona Maria muncul.

Tapi ada yang salah. "Saya merasakan kegugupan tertentu pada sosok Dona Maria," kata penguji Aline Mendonça (38), kepada Guardian.

Mendonça tidak bisa mempercayai apa yang dilihatnya. “Itu adalah seorang pria dengan pakaian panjang seorang ibu, dibuat-buat. Itu tidak terlihat seperti wanita,” katanya.

Pria itu membawa tas tangan, dan mengenakan rok panjang, atasan bunga, anting-anting, dan juga pakai kuang. Dia bahkan mengecat kukunya. "Aku tidak bisa mempercayainya. Itu nyata," kata Mendonça.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: theguardian

 

sumber : theguardian

 Tag:   SIM unik aneh

Berita Terkait

Bangsaonline Video