​Pengacara Jatuh Cinta kepada Napi yang akan Dieksekusi Mati | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Pengacara Jatuh Cinta kepada Napi yang akan Dieksekusi Mati

Editor: Choirul
Selasa, 17 Desember 2019 22:52 WIB

Aneh. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Dawn Arguello, pengacara dalam sukarelawan untuk pendampingan advokasi narapidana hukuman mati, jatuh cinta kepada Nikko Jenkins, yang menuggu untuk jadwal hukuman mati. Bahkan, dia berencana untuk menikahi napi gila yang membunuh 4 orang dalam 10 hari di Nebraska ini.

Nikko Jenkins, bisa dikatakan gila. Sebab, di tahun 2015, Jenkins memotong penisnya sendiri. Dia ingin menjadi seperti dewa Mesir kuno Apophis, yang terlihat seperti ular raksasa. Tetapi mutilasi itu gagal.

Beberapa minggu sebelumnya, dia menato dahinya, dengan angka 666. Namun, karena dia lupa saat menato di cermin, maka, jadinya dia menato dahinya dengan angka 999.

Dia juga mengiris lidahnya snediri, dan mengoleskan darahnya di seluruh dinding sel.

Dia mengaku, apa yang dilakukan di bawah perintah suara dewa ular. Tetapi psikiater belum yakin apakah dia penderita skizofrenia sejati.

Ms Arguello tampaknya tidak ingin menunda menikah dengan Jenkins. Tapi dia sempat kesal, karena Jenkins telah menato nama Arguello di wajahnya. Arguello mengatakan kepada Obama World-Herald: "Dia tidak seperti apa yang dibuat media. Dia sebuah teka-teki. Dia punya perasaan. Dia sangat sensitif. Dia sangat cerdas dan, ya, dia sangat memanipulasi."

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

Berita Terkait

Bangsaonline Video