Tingkatkan Kualitas SDM, Korpri Kota Pasuruan Sosialisasikan Kode Etik PNS | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tingkatkan Kualitas SDM, Korpri Kota Pasuruan Sosialisasikan Kode Etik PNS

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ardianzah
Rabu, 18 Desember 2019 18:46 WIB

Suasana Sosialisasi Kode Etik PNS dalam rangka kegiatan Pembinaan Jiwa Korps (Korsa) Anggota Korpri di Lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan Tahun 2019.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia () Kota Pasuruan menyelenggarakan Sosialisasi Kode Etik PNS dalam rangka kegiatan Pembinaan Jiwa Korps (Korsa) Anggota di Lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan Tahun 2019. Kegiatan ini bertempat di Gedung Gradhika Bhakti Praja Kota Pasuruan, Rabu (18/12).

Sosialisasi tersebut secara resmi dibuka oleh Ketua Dewan Pengurus Kota Pasuruan Drs. H. Bahrul Ulum, M.M. 

Dalam sambutan dan arahannya, Bahrul Ulum mengatakan sosialisasi kali ini merupakan langkah yang tepat untuk lebih memberikan pemahaman kepada ASN di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan, terkait bagaimana pola pembinaan ASN. Sehingga di lingkungan kerja dapat tercipta suasana kerja yang kondusif.

"Adanya kegiatan ini juga berupaya mendorong ASN menjadi semakin profesional dalam melaksanakan amanah birokrasi dan pemerintahan, serta dapat meminimalisir segala bentuk pelanggaran. Sehingga dari lingkungan kerja akan muncul aparatur-aparatur yang profesional sesuai cita-cita dari reformasi birokrasi," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video