Bupati Bangkalan Berikan Beasiswa Kepada Siswa SD, SMP, dan Madrasah Berprestasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Bangkalan Berikan Beasiswa Kepada Siswa SD, SMP, dan Madrasah Berprestasi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Subaidah
Kamis, 19 Desember 2019 11:12 WIB

Bupati Bangkalan R. Abdul Latif dan Ketua PKK Zainab Zuraidah saat memberikan beasiswa kepada siswa berprestasi di Pendopo Agung Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin menyerahkan beasiswa kepada ratusan siswa berprestasi, mulai dari SD, SMP, maupun madrasah. Penyerahan beasiswa ini dilakukan di Pendopo Agung Jl. Letnan Abdullah No.1 Bangkalan, Kamis (19/12).

Bupati mengatakan, pemberian beasiswa ini menjadi bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Bangkalan kepada siswa berprestasi yang mengharumkan nama Bangkalan di tingkat daerah, nasional, bahkan internasional.

"Semoga hal ini, juga menjadi penyemangat bagi siswa lainnya untuk menghasilkan prestasi yang lebih baik lagi kedepannya," harap bupati.

Bambang Budi Mustika, Kepala Dinas Pendidikan Bangkalan mengatakan pemberian beasiswa ini bersumber dari APBD tahun 2019 pada Disdik yang dialokasikan sebesar 200 juta rupiah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video