250 Santri Ikuti Festival Anak Sholeh Indonesia di Jombang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

250 Santri Ikuti Festival Anak Sholeh Indonesia di Jombang

Editor: Yudi Arianto
Selasa, 24 Desember 2019 12:44 WIB

Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab saat menyerahkan piala.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 250 santri dari Taman Kanak-Kanak AL Qur'an (TKA/TKQ), Taman Pendidikan Al Qur'an (TPA/TPQ), dan Ta'limul Qur'an lil Aulad (TQA) mengikuti ajang Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) ke XI Kabupaten Jombang, Selasa (24/12).

Bertempat di SMPN 3 Jombang, terdapat beberapa jenis lomba dalam ajang festival tersebut. Di antaranya lomba Tartil Al-Qur’an, Adzan dan Iqomah, Menggambar/Kaligrafi, Cerdas Cermat Al-Qur’an, serta Ceramah Agama.

Melalui FASI, Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab berharap agar para santri menjadi anak yang sholeh sholehah sesuai dengan visi misi yakni menjadikan Jombang Yang Berkarakter dan Berdaya Saing.

“Kami harapkan mereka akan lebih meningkatkan kecintaan terhadap Al-Qur’an, yang nantinya bisa mengamalkan isi kandungan Al-Qur’an untuk menjadikan kebahagiaan bagi kehidupan baik di dunia dan akherat serta berguna buat Jombang,” ucapnya usai memberikan sambutan di ajang FASI.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video