Ayu Ting Ting Digoda Rekan, Terkait Kedekatan Dengan Shaheer Sheikh | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ayu Ting Ting Digoda Rekan, Terkait Kedekatan Dengan Shaheer Sheikh

Jumat, 12 Desember 2014 08:54 WIB

foto: viva.co.id

BangsaOnline.com - Kedekatan Ayu Ting Ting dengan aktor Bollywood, Shaheer Sheikh sudah menjadi rahasia umum. Pasangan ini sudah tak lagi malu-malu mengobral kebersamaan mereka di depan publik.

Sayangnya, baik Ayu maupun Shaheer masih belum mau bercerita sejauh mana kedekatan di antara mereka. Sikap Ayu yang penuh rahasia, membuat teman-temannya sesama selebriti senang mengolok-olok Ayu dan Shaheer. Seperti yang terjadi di acara Pesbukers, Rabu, 10 Desember 2014. Jessica mencoba menggoda Ayu soal Shaheer.

Menurut dia, hubungan Ayu dengan Shaheer semakin dekat. "Cie-cie udah jadian. Jalan bareng," kata Jessica. Ayu yang digoda hanya tersipu malu.

Ruben Onsu tak mau ketinggalan. Ia ikut nimbrung mengolok-olok Jessica. "Bukan jalan bareng, nonton bareng," timpal Ruben memperjelas.

Ayu yang menjadi sumber perbincangan mati gaya. Ia sempat salah tingkah dan menutupi wajahnya. "Bentar lagi Bilqis (anak Ayu Ting Ting) punya ayah nih," tambah Ruben tertawa.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: viva.co.id

 

sumber : viva.co.id

Berita Terkait

Bangsaonline Video