Olga Dikabarkan Meninggal, Raffi: Jangan Mendahului Tuhanlah

Jumat, 12 Desember 2014 19:43 WIB

Raffi Ahmad bersama Olga Syhaputra dan Luna Maya dalam suatu acara. Foto: vianews.com

BangsaOnline-Sikap tertutup yang diperlihatkan keluarga dan manajemen soal kondisi kesehatan Olga Syahputra, justru menimbulkan sejumlah kabar tak sedap. Mulai isu Olga mengidap penyakit menular, hingga dikabarkan meninggal dunia.

Dan yang terakhir komentar Farhat Abbas dalam akun Twitter. Farhat berkicau Olga sudah meninggal dunia. Tweet Farhat langsung mengundang reaksi. Terutama bagi penggemar yang penasaran dengan kondisi Olga yang sebenarnya.

Tentu saja, kabar meninggalnya Olga membuat sahabat artis serba bisa itu terkejut. Termasuk . Ia mengaku prihatin dan tak percaya dengan kabar itu.

"Prihatin banget, Olga kan sahabat gue. Jadi jangan mendahului Tuhanlah," kata Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 12 Desember 2014.

Raffi meminta agar masyarakat lebih bijak dan positif soal kabar yang beredar mengenai Olga. Ia berharap masyarakat tak percaya begitu saja dengan isu yang beredar.

Rencananya, Raffi berniat menjenguk Olga di Singapura awal tahun nanti. "Gue mau jenguk dia. Pergi sama Mak Vera (manajer Olga) juga," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: vivanews.com

 

sumber : vivanews.com

Berita Terkait

Bangsaonline Video