Kelurahan Temas Kembali Disatroni Maling, Kali ini Motor yang Hilang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kelurahan Temas Kembali Disatroni Maling, Kali ini Motor yang Hilang

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Selasa, 31 Desember 2019 14:38 WIB

Aksi pencurian sepeda motor di RT 05 RW 10 Kelurahan Temas yang tertangkap kamera CCTV.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Warga wilayah RW 10 Kelurahan Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu dibuat resah. Pasalnya, wilayah ini benar-benar jadi langganan maling. Setelah digoyang kasus pencurian peralatan salat musala di tiga RT, dan pencurian sandal di area penginapan wisatawan, Senin (30/12) pagi giliran sepeda motor yang digasak maling.

Korbannya bernama Dini Ratnaningrum, warga Jalan KH Agus Salim Gang Pesantren RT 05/RW 10 No. 21, Temas. Sepeda motor miliknya, Honda Vario Nopol N 6710 AAR keluaran tahun 2015 dibawa lari maling pada pukul 04.00. Akibat peristiwa itu, korban mengalami kerugian sekitar Rp 15 juta.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat Minggu (29/12) pada pukul 14.00, korban memarkir sepedanya di teras rumah dan ditinggal istirahat. Selanjutnya, pada hari Senin (30/12) pukul 04.00, motornya sudah raib dari lokasi parkir.

"Saya sama sekali tidak mendengar saat si pencuri menyalakan sepeda. Saya baru tahu sepeda saya dicuri setelah saya mau ke pasar," ujar Dini usai melapor ke Polsek Batu, Selasa (31/12).

Berdasarkan hasil rekaman CCTV yang terpasang di rumahnya, ada seseorang membuka pagar rumah langsung menyelinap menuju sepeda yang diparkir. Tidak lebih dari satu menit, si pencuri sudah berhasil membuka kunci setir dan langsung dibawa kabur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   maling Batu

Berita Terkait

Bangsaonline Video