Plt. Bupati Mojokerto Tutup Turnamen Sepak Bola Bupati Cup I | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Plt. Bupati Mojokerto Tutup Turnamen Sepak Bola Bupati Cup I

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmad Aris
Minggu, 05 Januari 2020 16:41 WIB

Final Turnamen Sepak Bola Bupati Cup I yang mempertemukan PS Blimbingsari Kecamatan Sooko vs Trowulan FC dari Kecamatan Trowulan di lapangan sepak bola Gelora Gajah Mada, Minggu (5/1/20) sore.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Plt. Bupati H. Pungkasiadi secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola Bupati Cup I di lapangan sepak bola Gelora Gajah Mada, Minggu (5/1/20) sore. Turnamen itu ditutup dengan pertandingan partai final yang mempertemukan PS Blimbingsari Kecamatan Sooko vs Trowulan FC dari Kecamatan Trowulan. Turut hadir dalam penutupan tersebut serta Forpimda setempat.

Dalam sambutanya Plt. Bupati H. Pungkasiadi meminta agar turnamen sepak bola Bupati Cup I ini diadakan rutin setiap tahun. Menurutnya, kegiatan tersebut sangat baik dalam menjalin kerukunan elemen masyarakat antar kecamatan, serta meningkatkan motivasi meraih prestasi, dan pertumbuhan persepakbolaan di Kabupaten .

"Dengan berolah raga dapat menciptakan semangat hidup, misalnya yang pelajar dapat menumbuhkan semangat belajarnya, yang sudah bekerja dapat lebih rajin berkarya, dan berprestasi dalam pekerjaannya," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video