TC di Kota Batu, Siswa Asal Papua Dititipkan di SMAN 2 Batu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

TC di Kota Batu, Siswa Asal Papua Dititipkan di SMAN 2 Batu

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Agus Salimullah
Senin, 06 Januari 2020 13:36 WIB

Dua atlet Muay Thai untuk PON XX asal Papua yang dititipkan di SMA Negeri 2 Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Dua dari lima siswa asal Provinsi yang mengikuti Training Center (TC) Muay Thai di , dititipkan di SMA Negeri 2 Batu. 

Dua atlet Muay Thai untuk PON XX tahun 2020 tersebut yaitu Tiara Lalil Karunia Manongga kelas XII IPA 3 SMAN 4 Jayapura, dan Lea Flolurey Wikari kelas XI IPA 2 dari SMAN 1 Jayapura.

"Ya, dalam rangka mengisi kekosongan saat TC di , akhirnya Dinas Pendidikan Provinsi berkirim surat kepada Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur agar mengikutsertakan siswa yang ikut TC dalam pembelajaran di sekolah yang ada di . Kami menyambut baik bergabungnya dua atlet asal ini di SMA Negeri 2 Batu," ujar Kepala SMA Negeri 2 Batu, Drs. Pamor Patriawan kepada BANGSAONLINE.com, Senin (6/1).

Ia berharap, keberadaan dua atlet Muay Thai di SMA Negeri 2 Batu bisa menularkan prestasinya kepada siswa SMA Negeri 2 Batu. Apalagi, saat ini SMA Negeri 2 Batu dikenal sebagai 'gudangnya' atlet berprestasi di , baik level nasional maupun internasional.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video