Sumbangan Telanjang, Model Kaylen Ward Kumpulkan Rp 7 Miliar untuk Kebakaran Aussie

Editor: Choirul
Senin, 06 Januari 2020 22:19 WIB

Seksi... foto: the sun

BANGSAONLINE.com - Model Instagram Kaylen Ward - juga dikenal sebagai The Naked Philanthropist - mengklaim telah mengumpulkan uang di kisaran Rp 7 Miliar, dari menawarkan foto selfie nya kepada para followernya, Uang yang dikumpulkannya itu untuk disumbangkan membantu krisis kebakaran hutan Australia.

Dia memperoleh angka Rp 4,5 miliar hanya dalam dua hari, setelah menawarkan foto nya, sebagai imbalan sumbangan untuk dana pemadaman kebakaran hutan di Australia.

Kaylen Ward memulai penggalangan dana yang unik setelah melihat gambar-gambar krisis kebakaran hutan Australia secara online. Kebakaran hutan telah membakar seluruh Australia sejak September, menewaskan 26 orang, dan menghancurkan 1.500 rumah

Ms Ward memulai penggalangan dana yang tidak konvensional setelah menelusuri gambar-gambar yang menunjukkan kehancuran dari krisis kebakaran hutan Australia di media sosial. Menurutnya, kebakaran ini kurang mendapat perhatian internasional yang cukup.

Dalam postingan di Twitter-nya, model yang berbasis di Los Angeles ini membagikan daftar 20 organisasi Australia yang terlibat dalam pemulihan kebakaran dan upaya respons, termasuk NSW Rural Fire Service, Victorian Country Fire Service, Palang Merah, Rotary dan Salvation Army.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: thesun

 

sumber : thesun

 Tag:   telanjang unik aneh

Berita Terkait

Bangsaonline Video