​Prestasi Moncer, Mirzal Ali Terpilih Kembali Jadi Ketua KONI Tuban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Prestasi Moncer, Mirzal Ali Terpilih Kembali Jadi Ketua KONI Tuban

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Selasa, 07 Januari 2020 20:42 WIB

Mirza Ali Mansyur menyampaikan sambutan usai terpilih sebagai Ketua KONI Tuban Periode 2020-2024 secara aklamasi dalam Musorkab di Gedung Korpri Kompleks Krido Manunggal, Selasa (7/1).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Mirza Ali Mansyur atau biasa disapa Aming terpilih kembali menjadi Ketua Periode 2020-2024 secara aklamasi dalam acara Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) di Gedung Korpri Kompleks Krido Manunggal, Selasa (7/1).

Mirza Ali memimpin KONI dua periode karena dinilai sukses membawa olahraga di bumi wali semakin maju. Bahkan, di eranya dalam periode lalu banyak menelurkan prestasi yang membanggakan.

"Beliau layak memimpin KONI ke depan karena serius menangani olahraga di bumi wali," ujar Ketua Persatuan Catur Indonesia (Percasi) Tuban, Ragil kepada awak media.

Mirza sendiri pada periode 2016-2020 dinilai berhasil mengantarkan olahraga Tuban berprestasi di kancah regional, nasional, bahkan internasional. Salah satunya saat penyelenggaraan Porprov Jawa Timur lalu, yang mana Kabupaten Tuban berhasil menduduki posisi 10 besar untuk kali pertama.

"Alhamdulillah saya masih dipercaya memimpin KONI ke depan," ujar Mirza.

Kata dia, keberhasilannya itu tak terlepas dari dukungan dan doa dari seluruh elemen cabor dan masyarakat Tuban. Sehingga, KONI berhasil mencetak atlet beprestasi, seperti gulat, lompat tinggi, dan atletik yang banyak menjadi kampiun di ajang internasional. Selain itu, yang tak kalah membanggakan adalah prestasi yang bagus atlet-atlet difabel asal Tuban di ajang provinsi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video