Menyandera Bocah SDN 2 Tlogopatut Gresik, Fuad Tewas Ditembak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Menyandera Bocah SDN 2 Tlogopatut Gresik, Fuad Tewas Ditembak

Editor: nisa
Rabu, 17 Desember 2014 16:12 WIB

Jenazah Fuad terkapar usai ditembak.

GRESIK (bangsaonline)  -  Ahmad Fuad, warga Jalan Saleh Sungkar, Lombok Barat Mataram yang menyandera Syahriani Putri Agustin, siswi kelas 4 A SDN 2 Tlogopatut tewas ditembak petugas di traffic light PT Barata Indonesia.

Informasinya, tadi pagi sekitar pukul 07.00 wib Fuad mendatangi pos penjagaan Makodim 0817 dan ditemui Serma Sugiono, anggota Provost Makodim. Disana ia meminta perlindungan, karena kalah berjudi bola sebesar Rp 2 juta di Mojokerto.

Kepada Serma Sugiono ia mengaku sudah menghadap ke Mapolsek Kebomas, dengan maksud yang sama. Kemudian, kepada Serma Sugiono ia minta dihadapkan ke Dandim masih dengan tujuan minta perlindungan, karena mendapat ancaman bakal dibunuh oleh lawan main judinya.

Kemudian, sekitar pukul 09.00 WIB, Fuad melihat Syahriani Putri Agustin yang sekolahnya persis  di depan Makodim tengah istirahat dan bermain di halaman sekolah. Fuad langsung mendatangi Putri, kemudian menyekapnya sambil mengacungkan pisau.

Lalu Fuad kembali lagi menyeberang ke Makodim dan meminta penjaga agar ia dipertemukan dengan Dandim 0817 Letkol Awang Pramira Lofiana, untuk meminta perlindungan diri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: berbagai sumber

 

sumber : berbagai sumber

 Tag:   Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video