Penyandera Siswi SD Diduga Stres | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Penyandera Siswi SD Diduga Stres

Editor: nisa
Rabu, 17 Desember 2014 16:18 WIB

Fuad saat menyandera Putri (kanan).

GRESIK (bangsaonline) - Komandan Kodim (Dandim) 0817 Jawa Timur Letkol Awang Pramila Loviantara menduga pelaku penyaderaan siswa SD yang dilakukan di depan Kantor Kodim mengalami stres, karena tiba-tiba berteriak meminta ketemu jajaran kodim.

"Awalnya ada orang tak dikenal teriak-teriak di depan Kantor Kodim Jalan RA Kartini untuk meminta ketemu jajaran kodim, termasuk saya, kemudian secara tiba-tiba melakukan penyanderaan kepada siswa yang bersekolah di SD Negeri 2 Tlogopatut," ungkap Awang.

Awang yang sempat berbicara dengan pelaku mengaku alasan pelaku bertemu jajaran kodim, karena merasa terancam dan dikejar seseorang yang ingin membunuh pelaku. Namun, belum sempat menjelaskan secara rinci masalahnya, pelaku meminta di antar ke pelabuhan serta meminjam telepon genggam untuk menghubungi keluarga pelaku yang berada di Malang.

Usai dituruti permintaanya, pelaku tetap tidak mau melepaskan sandera, dan meminta agar dipinjamkan mobil patroli."Saat bernegoisasi dengan pelaku, saya juga menghubungi Tim Buser Polres agar membuntuti pelaku saat hendak keluar kantor Kodim," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: republika

 

sumber : republika

 Tag:   Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video