Shaheer Sheikh: Ingatlah, Aku Bukan Arjuna | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Shaheer Sheikh: Ingatlah, Aku Bukan Arjuna

Rabu, 17 Desember 2014 21:32 WIB

Shaheer Sheikh. foto: sidomi.com

BangsaOnline.com - Aktor ganteng asal India, Shaheer Sheikh, tampaknya sedang merasa sedih atas sesuatu. Dalam tweetnya, ia menulis selamat tinggal dan mengingatkan fans bahwa dirinya bukan Arjuna.

"Guys, jangan lupa aku bukan Arjuna," tulisnya Selasa (16/12). "Aku hanya aktor yang memainkan karakter Arjuna."

Kemungkinan tweet ini berhubungan dengan fanatisme para fans yang kerap membuat aktor "" itu merasa terganggu. Seperti yang diketahui sebelumnya, banyak fans menggosipkan Shaheer dengan Ayu Ting Ting karena kedekatan mereka.

Tak cuma itu, Shaheer bahkan juga mengatakan selamat tinggal melalui Twitter. "Aku sudah mencoba yang terbaik, membuat contoh yang baik tetapi sepertinya itu belum cukup," tulisnya lagi. "Selamat tinggal dan jaga diri baik-baik."

Tweet tersebut nampaknya mengarah pada acara "Panah Asmara Arjuna" yang tak lama lagi akan usai. Acara yang mirip dengan "Penghuni Terakhir" itu memang akan menggelar "Malam Final Panah Asmara Arjuna" pada Sabtu (20/12) pukul 19.00 WIB.

Kendati demikian, tidak ada yang bisa menjamin apa maksud sebenarnya dibalik tweet eksplisit tersebut. Sebagai fans, baiknya Anda tetap mendukung Shaheer sebelum ia benar-benar kembali ke India.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: wowkeren.com

 

sumber : wowkeren.com

Berita Terkait

Bangsaonline Video