Ahmad Dhani Maki Pilot Garuda Indonesia Karena Ketinggalan Pesawat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ahmad Dhani Maki Pilot Garuda Indonesia Karena Ketinggalan Pesawat

Rabu, 17 Desember 2014 23:41 WIB

Ahmad Dhani. foto: merdeka.com

BangsaOnline.com - Pentolan grup band Dewa 19, , hari ini melampiaskan kekesalannya kepada maskapai Garuda Indonesia karena ditinggal terbang. Pemilik Republik Cinta Management mengaku terlambat menuju bandara karena terjebak macet saat menuju bandara Soekarno-Hatta. Kemacetan tersebut disebabkan adanya kecelakaan truk terbalik di jalan tol menuju bandara.

"Udah tau penerbangan terakhir,udah tau ada truk guling, Masih jg g ada pengertian pilot @IndonesiaGaruda kampret utk penumpang setia bisnis," tulis Dhani melalui akun Twitter-nya, Rabu (17/12).

Kekesalannya makin bertambah setelah mengetahui bahwa tidak ada lagi penerbangan menuju Malang, tempat Dewa 19 menggelar konser. "Hari ini Pilot @IndonesiaGaruda ke Malang kampret.Padahal ga ada penerbangan lagi.Ga mau pengertian klo ada kecelakaan di TOL macet...ADP."

Ia kemudian menyalahkan sang pilot jika Dewa 19 gagal konser di Malang. Ia pun menyebut sang pilot dengan sebutan 'kampret'.

"Kalo @DE19WA gagal maen di Malang Malam ini.Berarti yg salah pilot @IndonesiaGaruda kampret."

Menyikapi kekesalan tersebut, pihak Garuda Indonesia mengaku meminta maaf. Akhirnya penerbangan pria yang sempat menjadi juri Indonesian Idols tersebut dialihkan ke Surabaya.

Melalui akun Twitter @IndonesiaGaruda, Garuda Indonesia menuliskan, "Kami mhn maaf ats ketidaknyamanannya. Saat ini penerbangan Mas Dhani sudah dialihkan ke Surabaya."

"Status reservasinya sudah konfirm. Kami sarankan untuk melakukan konfirmasi dgn petugas di bandara."

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: merdeka.com

 

sumber : merdeka.com

Berita Terkait

Bangsaonline Video