Rita Ora, Penyanyi Asal Kosovo dengan Insting Bisnis Luar Biasa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rita Ora, Penyanyi Asal Kosovo dengan Insting Bisnis Luar Biasa

Editor: Choirul
Kamis, 30 Januari 2020 19:44 WIB

Kecantikan Khas Kosovo. foto: thesun

BANGSAONLINE.com – Rita Ora (28), benar-benar memahami pontensi dirinya. Sebagai yang sukses, dia tidak berpuas diri. Dia mengepakkan sayap ke arah bisnis.

Rita mengatakan kepada majalah Love: "Orang-orang melihat bahwa saya adalah orang yang gila kerja, keras kepala, berkulit tebal. Tetapi ada sisi lain dalam diri saya, yang rentan, sensitif dan cukup emosional."

"Musik saya adalah apa adanya, dan melakukan apa yang semestinya saya lakukan. Namun, ada yang memang saya sembunyikan, karena saya tidak pernah benar-benar harus menunjukkan sisi diri saya secara profesional. Tapi, sepertinya sekarang saya sudah siap. Seperti apa rasanya tumbuh dewasa?"

Dia membangun perusahaannya sendiri, antara lain Rora Properties serta Ora Multi Services dan Ora Live. Rita Ora telah menggandakan kekayaannya dalam setahun, dengan uang tunai di perusahaannya lebih dari Rp 182 miliar. Padahal, awalnya, perusahaan itu hanya berada di angka Rp 88 miliar. Tahun lalu, terungkap bahwa dia telah membeli rumah mewah di Kosovo, tempat lahir Ora, seharga Rp 27 miliar. Rumah itu diperuntukkan orang tuanya.

Dia mendapatkan uang berkat perpaduan musik, penawaran iklan, dan investasi properti yang menggiurkan. Itu termasuk uang di Rora Properties serta Ora Multi Services dan Ora Live, yang menangani musik dan penampilannya, termasuk tur Eropa 2018-nya.

Dia akan merilis musik baru akhir tahun ini juga, menyusul kesuksesan album 2018-nya Phoenix. Rita juga telah menyiapkan serangkaian pertunjukan besar untuk tahun 2020, termasuk serangkaian festival di Amerika Selatan dan pertunjukan musim panas termasuk British Summertime Hyde Park pada 4 Juli.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: thesun

 

sumber : thesun

 Tag:   selebriti penyanyi

Berita Terkait

Bangsaonline Video