Setan Merah Manchester United Dibidik Putra Mahkota Saudi Arabia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Setan Merah Manchester United Dibidik Putra Mahkota Saudi Arabia

Editor: choirul
Senin, 03 Februari 2020 19:04 WIB

Pangeran Salman, sang Putra Mahkota yang ngefans Manchester United. foto: the sun

BANGSAONLINE.com - Putra Mahkota Saudi Arabia Mohammed bin Salman dikabarkan masih membidik untuk diakuisisi, meskipun uang sebesar Rp 6,3 triliun juga telah disiapkan untuk mengambil alih Newcastle United.

Upaya sang Pangeran yang kesengsem untuk memiliki Si Setan Merah tidak main-main. Meski pembicaraan serius telah dilakukan dengan pihak Newcastle, namun bidikan utama ke arah Setan Merah tetap diteruskan. Maklum, dikabarkan kekayaan Sang Pangeran mencapai Rp 18 ribu triliun.

Jadi, untuk mengeluarkan uang sebesar Rp 6,3 triliun guna mendapatkan The Magpies Newcastle United, tidaklah menggoyangkan pundi-pundi kekayaan Sang Pangeran.

Pemilik The Magpies Newcastle United, Mike Ashley, sudah siap dengan pembicaraan serius dan menerima angka Rp 6,3 triliun itu. Ini sejalan dengan apa yang dilakukan Mohammad bin Salman, pada bulan lalu. Yaitu membangun konsorsium untuk mendongkel Mike Ashley dari Newcastle. Namun, Mohammad bin Salman tetap fokus membidik Si Setan Merah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: thesun

 

sumber : thesun

Berita Terkait

Bangsaonline Video