Shaheer Sheikh Akan Menetap di Indonesia? | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Shaheer Sheikh Akan Menetap di Indonesia?

Jumat, 19 Desember 2014 20:23 WIB

Shaheer Sheikh. foto: wowkeren.com

Sudah hampir tiga bulan Shaheer Sheikh berada di Indonesia. Pemeran Arjuna ini juga tampaknya semakin betah dan kerasan. Tampaknya hal ini dikarenakan sambutan hangat dari para penggemarnya.

Selain itu, semakin banyak pula yang jatuh hati dengan ketampanan dan keramahan aktor yang bermain dalam serial "Mahabharata" ini. Shaheer memang selalu dielu-elukan oleh para penggemarnya.

"Kalian sangat baik menyambut saya," ujar Shaheer saat dijumpai di Gedung Nusantara 1, Senayan, Kamis, (18/12). "Saya tidak pernah menyangka bisa sangat dicintai di negara orang."

Animo masyarakat Indonesia yang masih begitu besar terhadap Shaheer membuat para penggemar pun mulai berharap lebih. Tentunya para penggemar berharap agar ia menetap di Indonesia.

Aktor berusia 30 tahun ini memang masih akan lama berada di Indonesia. Hal ini dikarenakan masih ada sederet program yang telah menunggunya hingga 2015 nanti. Shaheer akan memulai produksi film layar lebar produksi ANTV dengan salah satu rumah produksi pada Januari 2015 nanti.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: wowkeren.com

 

sumber : wowkeren.com

 Tag:   shaheer sheikh

Berita Terkait

Bangsaonline Video