Ibas Yakin SBY Akan Terpilih Secara Aklamasi Dalam Kongres | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ibas Yakin SBY Akan Terpilih Secara Aklamasi Dalam Kongres

Sabtu, 20 Desember 2014 15:54 WIB

SBY dan Ibas saat kampanye di Jawa Barat. foto: kompas.com

BangsaOnline.com - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono memprediksi Susilo Bambang Yudhoyono akan terpilih kembali sebagai Ketua Umum Demokrat secara aklamasi di Kongres 2015.

"Dinamika menjelang Kongres Partai Demokrat (PD) mendatang akan diwarnai desakan kader di daerah agar dipilih secara aklamasi sebagai Ketum," kata dalam pesan tertulisnya di Jakarta, Sabtu (20/12/2014).

yakin dinamika yang berkembang pada akhirnya akan menegaskan sebagai Ketum secara aklamasi yang diterima semua kader. Menurut dia, kader Demokrat rasional dan ke depan menginginkan memiliki masa depan yang cerah sehingga pantas jika banyak kader yang menginginkan memimpin kembali.

"Kader juga ingin Pak mengayomi kita semua menuju Indonesia yang lebih aman, adil, demokratis, sejahtera dan dihormati dunia," ujarnya.

juga yakin bahwa figur mampu mengembalikan kejayaan Partai Demokrat sehingga tidak ada yang menyangkal kalau sebagai figur perekat dan pasti bisa diterima oleh seluruh kader Demokrat.

Dia menjelaskan menjelaskan adanya aspirasi kader demokrat itu karena keberhasilan baik sebagai kader utama PD maupun Presiden RI sudah dibuktikan secara baik selama 10 tahun menjalankan amanah rakyat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: kompas.com

 

sumber : kompas.com

 Tag:   Ibas SBY

Berita Terkait

Bangsaonline Video