​Pemkab Pacitan Awasi ASN yang Terlibat Dalam Jaringan Radikalisme | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Pemkab Pacitan Awasi ASN yang Terlibat Dalam Jaringan Radikalisme

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Rabu, 19 Februari 2020 18:07 WIB

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Pacitan, Tri Mudjiharto.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Ini peringatan bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di , utamanya dalam melakukan postingan di jejaring media sosialnya. 

Pasalnya, apapun bentuk tulisan maupun postingan yang diunggah di medsos mereka, tak lepas dari pantauan. Utamanya, mereka yang terindikasi dalam jaringan , yang berpotensi merongrong kedaulatan negara.

Hal tersebut didasarkan pada Surat Edaran (SE) Menteri PAN dan RB No. 137/2018 tentang Penyebarluasan Informasi Melalui Media Sosial bagi ASN. 

"Selama ini kita hanya sebatas melakukan pemantauan bersama pihak berwajib. Utamanya satuan intelijen untuk memantau semua aktivitas masyarakat, khususnya para ASN. Namun bagaimana hasilnya, sejauh ini masih tahap pemantauan. Kami belum bisa memberikan informasi atau data apapun terkait hal itu," kata Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Pacitan, Tri Mudjiharto di sela-sela prosesi Hari Jadi Kabupaten Pacitan ke-275, Rabu (19/2).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video