UTM Bersama Unibraw, dan Unmuh Malang Teken MoU dengan Ombudsman RI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

UTM Bersama Unibraw, dan Unmuh Malang Teken MoU dengan Ombudsman RI

Editor: .
Wartawan: Ahmad Fauzi
Rabu, 19 Februari 2020 21:36 WIB

Rektor UTM Dr. Drs. Ec. Moh. Syarif bersama Rektor Universitas Brawijaya (UB), Rektor Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), dengan Ketua Ombudsman RI di Aula Lt. 4 Gedung B, Fakultas Administrasi Universitas Brawijaya, Malang, Rabu (19/2/2020).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Universitas Trunojoyo Madura bersama dengan Universitas Trunojoyo Madura (UTM), Universitas Brawijaya (UB), dan Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) melakukan penandatangan MoU dengan Ombudsman RI di Aula Lt. 4 Gedung B Fakultas Administrasi Universitas Brawijaya, Malang, Rabu (19/2/20)

Rektor UTM Dr. Drs. Ec. Moh. Syarif mengatakan MoU ini merupakan bentuk implementasi keilmuan terhadap pelayanan publik. 

"Kegiatan MoU yang dilakukan oleh tiga universitas besar di Jawa Timur ini bisa memberikan dampak positif bagi Universitas Trunojoyo Madura. Terlebih lagi, bagi mahasiswa yang bergiat di bidang pelayanan publik. Sehingga, nantinya kelembagaan ini bisa difungsikan untuk magang mahasiswa juga," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video