Jelang Natal dan Tahun Baru, Petugas Gabungan Tuban Razia Tempat Hiburan

Editor: Revol
Wartawan: Suwandi
Senin, 22 Desember 2014 17:42 WIB

Petugas saat merazia salah satu ruang karaoke. foto: suwandi/harian bangsa

TUBAN (BangsaOnline) - Demi menciptakan kondisi aman menjelang hari Raya Natal dan Peringatan Tahun baru 2015, puluhan petugas gabungan satpol PP, Polres Tuban dan TNI melakukan kegiatan razia disejumlah karaoke yang ada di Kabupaten Tuban, Minggu (22/12) malam.

Dalam razia tersebut petugas telah memeriksa sejumlah purel dan pengunjung karaoke. Bahkan menggeledah sejumlah barang bawaannya, karena ditenggarai ada sejumlah purel dan pengunjung yang membawa obat-obatan terlarang.

“Razia kali ini kami lakukan di tujuh tempat hiburan malam yang ada di Kabupaten Tuban ini. Selain merazia obat-obatan terlarang, tujuannya untuk Cipta Kondisi (Cipkon) ketika menjelang Natal dan tahun baru, supaya wilayah Tuban kodusif,” ujar Kasat Sabhara Polres Tuban, AKP Yani Susilo.

Dikatakan AKP Yani, meski razia kali ini tidak membuahkan hasil alias tidak menemukan narkoba atau obat berbahaya lainnya yang bawa oleh purel dan pengunjung. Namun pihaknya akan terus menggelar razia secara rutin. Hal itu dilakukan, supaya dapat menekan peredaran obat-obatan terlarang di wilayah Tuban. Selain itu, menciptakan kondisi aman ketika menjelang natal dan tahun baru.

“Kami akan menggelar razia ini secara rutin. Guna mengurangi peredaran narkoba dan menciptakan kondisi aman di Tuban,” tambahnya.