Perkuat Daya Saing Siswa, SMK Plus Al Hadi Launching SMK Mini | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Perkuat Daya Saing Siswa, SMK Plus Al Hadi Launching SMK Mini

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Sabtu, 22 Februari 2020 22:16 WIB

Launching program SMK Mini oleh Kepala Bidang Pembinaan SMK, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Dr. Suhartono.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Demi memperkuat daya saing siswa, SMK Plus Al Hadi Pondok Pesantren Manbaul Huda Banjararum, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban resmi melauching Program SMK Mini di halaman sekolah setempat, Kamis (20/2).

Launching program SMK Mini ini dilakukan oleh Kepala Bidang Pembinaan SMK, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Dr. Suhartono.

Suhartono berharap keberadaan program SMK Mini mampu menambah keterampilan anak didik dan memperkuat daya saing global. Menurutnya, program ini untuk kemajuan para santri pondok dalam berkiprah di dunia usaha ke depan.

"Semoga launching SMK mini ini akan mampu menelurkan para anak didik yang bisa bersaing di dunia usaha dan percaturan global saat ini," paparnya.

Senada, Pengasuh Pondok Pesantren Manbaul Huda Kiai Ahmad Damanhuri berharap launching SMK Mini bisa semakin memperkuat visi dan misi SMK Al Hadi. Terlebih, mengantarkan anak didik ke berbagai keahlian dan skill, baik akademik maupun nonakademik. Sehingga, mampu menciptakan lapangan kerja melalui dunia usaha.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video