Totalitas, Danguspurla Koarmada II Pimpin Langsung Patroli Udara Pamtas RI dengan Malaysia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Totalitas, Danguspurla Koarmada II Pimpin Langsung Patroli Udara Pamtas RI dengan Malaysia

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Devi Fitri
Sabtu, 22 Februari 2020 22:37 WIB

Danguspurla Koarmada II Laksma TNI Rahmat Eko Raharjo ikut memimpin langsung patroli udara pengamanan batas wilayah Indonesia dengan Malaysia di perairan Alur Laut Kepulauan Indonesia (ALKI) II.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mengetahui langsung kondisi di daerah operasi, tidak hanya mengandalkan laporan anak buah. Namun, juga menjadi tugas utama setiap pimpinan agar tugas pokok operasi terlaksana dengan baik.

Ini menjadi penekanan Panglima Koarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, kepada para komandan satuan maupun komandan kapal saat melaksanakan suatu perintah operasi, baik Operasi Militer Perang atau Operasi Militer Non Perang.

Begitu juga dengan Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Laksma TNI Rahmat Eko Raharjo, yang ikut memimpin langsung patroli udara pengamanan batas wilayah Indonesia dengan Malaysia di perairan Alur Laut Kepulauan Indonesia (ALKI) II.

Dengan menggunakan pesawat Casa yang dipiloti oleh Captain Pilot Lettu Laut (P) Aditya Mulyarajasa ini, Danguspurla mulai memimpin patroli sejak take off dari Bandara Juwata Tarakan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video