Usai Beri Motivasi di Kampus ITS, Wali Kota Risma Kendarai Sepeda Motor Listrik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Usai Beri Motivasi di Kampus ITS, Wali Kota Risma Kendarai Sepeda Motor Listrik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Arianto
Selasa, 25 Februari 2020 22:56 WIB

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini kembali ke kantor dengan mengendarai sepeda motor listrik. foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seusai memberikan motivasi dalam acara Launching Program PAMA Exclusive Intership (Pexi) bertajuk Pendidikan dan Sumber Daya Manusia yang Kompetitif di Era Revolusi industri 4.0, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini kembali ke kantor dengan mengendarai sepeda motor listrik.

Sebelum mengendarai kendaraan barunya itu, wali kota perempuan pertama di Surabaya ini bersiap-siap terlebih dahulu. Mulai dari memasang helm sampai perlahan menaiki sepeda. Menariknya, ia juga mengajak ajudannya untuk ikut dan dibonceng.

Selama perjalanan keluar Kampus ITS, Wali Kota Risma kerap kali melempar senyuman. Sesekali ia tertawa lepas kepada petugas Dinas Perhubungan (Dishub) yang mendampinginya.

Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, Febriadhitya Prajatara mengatakan, kendaraan itu nantinya akan digunakan Wali Kota Risma untuk memantau kota. Menurutnya, jika menggunakan kendaraan roda dua bisa lebih fleksibel.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video